5 Tips Ampuh Memilih Server Pulsa Murah Agar Terhindar Dari Penipuan Pulsa

Raja-Pulsa.Com - Penyedia layanan pulsa satu chip all operator atau biasa disebut dengan server pulsa all operator. Sekarang ini ada begitu banyak jumlahnya, bahkan dalam satu kabupaten bisa ada beberapa penyedia layanan pulsa atau server pulsa all operator. Namun sangat disayangkan dengan maraknya server pulsa sekarang ini, banyak oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan "server pulsa" untuk melakukan penipuan pulsa.

Sebagai contoh sering kita temukan promo-promo yang mengatas namakan server pulsa, biasanya mereka menawarkan pulsa dengan harga sangat murah bahkan bisa dibilang tidak wajar, yang mana promo-promo tersebut biasanya dikirimkan melalui SMS atau melalui media sosial.

5 Tips Ampuh Memilih Server Pulsa Murah Agar Terhindar Dari Penipuan Pulsa

Memang tidak bisa dipungkiri siapapun orangnya kalo melihat penawaran harga murah pasti akan tertarik untuk mencobanya, begitu juga dengan penawaran pulsa murah ini, tapi setelah banyak orang yang tertarik mendaftar dan melakukan deposit pada server tersebut, ternyata mereka kabur membawa lari uang membernya.

Ada lagi contoh kasus lainya, misalnya server pulsa yang awalnya lancar tapi setelah banyak member yang bergabung, tiba saja tidak bisa digunakan untuk melakukan pengisian pulsa, dan setelah coba menghubungi mereka ternyata tidak bisa karena nomornya sudah tidak aktif lagi.

Siapapun orangnya pasti tidak mau mengalami kejadian seperti ini dan pastinya akan merasa kesal kalo sampai tertipu server pulsa abal-abal alias palsu, agar kita tidak mengalami kejadian seperti ini atau paling tidak untuk meminimalkan kerugian, maka lakukanlah beberapa hal berikut ini dalam memilih server pulsa.

  1. Gunakan server Pulsa Terdekat
    Sekarang ini ada begitu banyak server pulsa all operator, namun untuk lebih amannya sebaiknya gunakan server pulsa yang dekat lokasi atau keberadaannya, misalnya masih dalam satu kecamatan atau kabupaten, tapi kalo terpasakanya tidak ada, maka bisa menggunakan server pulsa dari luar kabupaten.

    Alasan mengapa kita harus memilih server pulsa yang dekat lokasinya, hal ini untuk berjaga-jaga dari hal-hal yang tidak dinginkan, misalnya tiba-tiba ada masalah dengan server pulsa tersebut, maka kita bisa dengan mudah mencari dan mendatangi kantornya secara langsung karena masih dalam satu wilayah.

  2. Pilih Harga Murah Tapi Wajar Dan Masuk Akal
    Harga murah memang keinginan setiap orang begitu juga dalam bisnis pulsa saat kita memilih server pulsa pastilah mencari server pulsa yang menawarkan harga murah sehingga keuntungannya lebih banyak, namun juga harus diperhatikan dalam memilih server pulsa jika mereka menawarkan pulsa dengan harga terlalu murah dan jauh dari pasaran biasanya akan berujung dengan penipuan.

    Maka dari itu dalam memilih server pulsa pilihlah server pulsa yang memberikan harga paling murah tapi masih wajar dan tidak jauh dari harga pasaran, paling tidak selisihnya antara Rp 100 sampai dengan Rp 250 untuk setiap produknya.

    Jika ada server pulsa yang menwarkan pulsa dengan harga sangat murah misalnya pulsa 5 ribu dengan harga Rp 4.800 atau pulsa 10 ribu dengan harga Rp 9.800 maka jelas hal tersebut akan berujung pada penipuan, karena harga pasaran untuk pulsa 5 ribu rata-rata Rp 5.400 keatas, sedangkan untuk pulsa nominal 10 ribu harganya rata-rata Rp 10.400 ke atas.

  3. Jangan Mudah Tergoda Promosi
    Sekarang ini ada begitu banyak server pulsa all operator di indonesia, dan biasanya untuk menarik calon konsumen, para pengelola server pulsa melakukan berbagai macam promosi, misalnya menawakar bonus, menawarkan harga sangat murah dan lain-lain.

    Maka dari itu agar tidak salah memilih server pulsa, sebaiknya jangan mudah tergoda promosi yang dilakukan oleh para pengelola server pulsa sebelum mengetahui dengan pasti dan membuktikan kebenarannya.

  4. Pilih server Yang Banyak Membernya
    Agar tidak salah dalam memilih server pulsa all operator, ada baiknya apabila mencari referensi atau informasi dari orang lain yang lebih tahu server pulsa mana yang sekiranya terpercaya. Selain itu bisa juga dengan memilih server pulsa yang memiliki banyak member, karena secara logika server yang memiliki banyak member kemungkinan besar server tersebut bagus pelayanannya dan terpercaya.

  5. Lakukan Deposit Dalam Jumlah Paling Kecil
    Untuk mengetahui pelayanan, kecepatan transaksi, dan harga pulsa dari server pulsa yang akan digunakan, mau tidak mau harus mencobanya langsung untuk membuktikannya sendiri, maka dari itu lakukanlah deposit dalam jumlah paling kecil misalnya Rp 50.000 guna melakukan uji coba pada server pulsa tersebut.

    Jika terbukti pelayanannya bagus, transaksi cepat, dan harga pulsanya relatif murah, maka tidak ada salahnya melakukan deposit dalam jumlah yang lebih besar dan seterusnya berlangganan pada server pulsa tersebut, namun jika yang terjadi adalah hal yang sebaliknya, maka sebaiknya segera habiskan sisa saldonya dan mencari server pulsa yang lebih baik.

Itulah beberapa tips memilih server pulsa all operator yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel